Sukses

Entertainment

Solo Karier, Niall Horan Lepas dari 'Cengkraman' Simon Cowell

Fimela.com, Jakarta Prediksi bahwa One Direction akan habis setelah vakum agaknya mulai terbukti. Para membernya mulai bergerak masing-masing dengan tujuan masing-masing, seperti Niall Horan yang akan bersolo karier.

Meski kemampuan vokal Niall kerap diremehkan, para pelaku industri musik rupanya berpendapat lain. Mereka saling berebut untuk memoles bakat member asal Irlandia tersebut.

Niall Horan siapkan karier solo (AFP/Bintang.com)

Lima tahun bekerjasama nyatanya tak membuat Niall pasrah dengan Simon Cowell. Diberitakan ia telah tergabung dengan pesaing Syco, yakni Capitol Records, bagian dari Universal Music sebagai label barunya.

Terpaksa, Simon Cowell melepaskan cengkramannya terhadap salah satu anak didik kesayangannya itu. Pihak pesaing memberi penawaran uang yang lebih besar, sehingga berhasil mendapatkan teken kontrak dari sang bintang.

Simon Cowell gagal pertahankan Niall

Tak ingin menyiakan kesempatan, di debut solonya Niall Horan akan berkolaborasi dengan salah satu hitsmaker Greg Kurstin. Sang produser yang dikenal bertangan dingin tersebut telah menangani artis-artis besar seperti Adele, Katy Perry dan Britney Spears.

Niall Horan akan bersaing dengan rekan-rekannya yang juga menggarap solo karier. Salah satu pesaing beratnya adalah Harry Styles yang telah mendaftarkan hak cipta 4 lagu tulisannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading