Sukses

Entertainment

Pemain Film 8 Hari Menaklukan Cowo CLBK Saat Syuting

Fimela.com, Jakarta Sempat membina hubungan asmara, Rangga Azof dan Fita Anggriani kembali dipertemukan di film 8 Hari Menaklukan Cowo. Meski tak lagi bestatus sepasang kekasih, keduanya tetap memperlihatkan profesionalisme sebagai pekerja peran. Bahkan, sikap mereka membuat sang produser takjub.

"Saya memberikan penghargaan kepada Rangga Azof dan Fita. Walau sudah putus, mereka tetap kerjasama dengan baik sekali, saya apresiasi sekali. Bahkan saat kerja mereka saling menunggu di lokasi," ujar Shanker, produser film 8 Hari Menaklukan Cowo, di Albero Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Sedikit flashback, perjuangan Rangga mengejar cinta Fita tak sekilat seperti yang dikisahkan dalam film. Pasalnya, Rangga selalu ingin seirus dalam membina asmara karena jarang berpacaran. Meski begitu, usaha Rangga termasuk cepat.

"Sebentar sih, tiga kali ketemu dalam sebulan langsung jalan. Selama ini gue memang jarang pacaran. Kalau misalnya ketemu maunya serius. Pas ketemu Fita mau diseriusin, tapi memang enggak jodoh," aku Rangga.

Rangga juga membantah kisah asmaranya dengan Fita Anggriani, dikait-kaitkan untuk mendongkrak film 8 Hari Menaklukan Cowo. Apalagi saat ini Fita sudah memiliki pacar baru. "Enggak ada setting. Kita putusnya baik-baik. Dia juga sudah punya pasangan lagi," pungkas Rangga Azof.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading