Sukses

Entertainment

Gaya Pacaran Suci Patia, Anak Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Suci Patia tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Meskipun ayah dan bundanya, Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah, ditangkap akibat mengonsumsi narkoba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (28/8/2016). Suci tak sendiri, ia mendapat dukungan penuh dari kekasih hatinya, Bagas Nurcahyo.

"Kuatlah, beranilah, hapus air mata, bersimpuhlah. Saya di sini, dan akan terus bersamamu," tulis Bagas dalam bahasa Inggris ikut menguatkan, dalam akun Instagram-nya sebagai keterangan foto, 1 September 2016.

Suci Patia dan sang kekasih, Bagas Nurcahyo (Instagram/@nurcahyo.bagas)

Keterangan senada juga diungkapkan Bagas, Rabu (7/9/2016). Dalam foto yang lain, Bagas dan Suci memamerkan kemesraannya. Mengenakan busana hitam, Bagas terlihat mencium pipi kiri kekasihnya itu. Melihat foto itu, Suci tersenyum manja.

"Kuatlah, sayang," tulis Bagas sebagai keterangan foto dalam akun Instagram-nya, Rabu (7/9/2016).

Suci Patia Brajamusti dan sang kekasih.

Hubungan Suci dan Bagas hari ini genap tiga tahun, Rabu (7/9/2016). Menurut Bagas, tiga tahun telah ia lalui bersama Suci. Telah melewati banyak hal dan tak ada yang bisa memisahkan dirinya dengan Suci. Bagas menilai hubungannya dengan Suci seperti roller coaster.

"Tapi ini kian membuat ikatan kita semakin kuat. Love you ❤️," tegas Bagas Nurcahyo kepada Suci Patia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading