Sukses

Entertainment

Seperti Ridwan Kamil, Ahok Juga Dukung Film Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Walikota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya turut hadir di Bandung Indah Plasa untuk menghadiri premiere film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Bandung menjadi kota ketiga yang dipilih Warkop DKI Reborn menjadi tempat premier. Sementara itu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga ikut memberi dukungan. 

Pria yang akrab disapa Ahok ini memang sangat mendukung perkembangan perfilman Indonesia. Ahok bahkan sudah beberapa kali mengadakan acara nonton bareng film nasional yang sedang dirilis di bioskop. 

 

Walaupun tak sempat menghadiri gala premier Warkop DKI Reborn di Jakarta pada 2 September lalu, Ahok tetap memberi dukungan dan ikut mempromosikan film komedi tersebut. Di twitter, Falcon Pictures memposting video singkat yang menampilkan Ahok mengajak masyarakat Jakarta untuk menyaksikan Warkop DKI Reborn.

“Di lebaran Idul Adha tahun ini, jangan lupa tonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. Percaya deh nggak bakalan nyesel,” begitu potongan ucapan Ahok di video yang diunggah padsa 6 September kemarin itu.

Rencananya, hari ini Ahok akan membuat acara nonton bareng film Warkop DKI Reborn di sebuah bioskop di kawasan Jakarta Pusat. Sebelumnya, Ahok juga mengadakan acara nonton bareng dan memberi dukungan pada beberapa film Indonesia seperti AADC 2, My Stupid Boss, Rudy Habibie dan 3 Srikandi.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 ditayangkan serempak di seluruh bioskop di Indonesia mulai hari ini, 8 September 2016, yang berarti beberapa hari menjelang hari raya Lebaran Idul Adha atau Lebaran Haji.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, film produksi Falcon Pictures ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop dan sejumlah pemain top lainnya. Seperti anjuran pak Ahok, mari kita tonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 di bioskop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading