Sukses

Entertainment

Mulai Syuting Lagi, Ricky Harun Main di Sinetron Pangeran 2?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran yang dibintangi Ricky Harun sempat menjadi favorit sejak ditayangkan pada 2015 lalu. Sinetron garapan Amanah Surga Productions itu bahkan sempat sukses menjadi jawara rating pada dua bulan awal penayangan.

Selain itu, Pangeran juga sempat menjadi sinetron terfavorit di ajang SCTV Awards 2015. Sayangnya, Pangeran harus tamat usai menayangkan 158 episode pada 31 Januari 2016. Usai sinetron ini selesai ditayangkan, Ricky Harun sempat kembali berakting lewat sinetron Julaiha Princess Betawi bersama Nikita Willy yang juga tayang di SCTV.

 

Pangeran 2 moga cepet tayang.. 🙇🙇 @rickyharun @rickyharunfc #rickyharun #pangeran

Video kiriman sely_intan (@kiruners_bdg) pada

Setelah cukup lama tak terdengar, Ricky Harun dikabarkan sudah mulai syuting sinetron baru lagi. Hal ini diketahui dari postingan-postingan di Instagram. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram penggemar Ricky Harun.

Dari caption yang ditulis, sepertinya Ricky mulai syuting sinetron "Pangeran Season 2". "PANGERAN 2?!!! #SOON," tulis pemilik akun rickyharunfc mengiringi foto Ricky dan salah satu kru sinetron.

Sinetron Pangeran yang dibintangi Ricky Harun. foto: twitter

Postingan ini cukup sukses membuat para penggemar antusias menantikan sinetron terbaru ayah dua anak ini. Para penggemar juga penasaran dengan lawan main Ricky dalam "Pangeran Season 2". Mereka penasaran akankah pria yang akrab disapa Kirun ini bakal beradu akting lagi dengan Nina Zatulini atau dengan pemain lain.

"Cweny apa ttp nina?" tulis pemilik akun veenara. "Wah ini beneran kk.udh ngga sabar nih kayaknya bakalan seru lagi deh," imbuh pemilik akun devikhyaelin. Benarkah Ricky Harun akan tampil lagi membintangi sinetron Pangeran season kedua? Kalau benar, siapa yang akan jadi lawan mainnya? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading