Sukses

Entertainment

Mario Teguh Tak Mengakui Anak Kandungnya?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Mario Teguh. Pasalnya ada seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. Pengakuan tersebut ia sampaikan saat ia menghadiri sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

Pada acara tersebut, Kiswinar mengaku jika ia adalah anak Mario Teguh dari istri sebelumnya. Kiswinar ingin mengklarifikasi karena mendengar kabar bantahan dari pihak Mario Teguh.

Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. (via Instagram)

"Sebenarnya masalah ini sudah lama sekali. 13 tahun lalu, kabar ini sudah beredar di keluarga. Dia (Mario Teguh) mengatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan anakku. Tapi saat itu masalah ini masih internal. Kita sih santai saja karena ini memang urusan keluarga," ujar Kiswinar.

"Tiba-tiba berita ini menjadi viral di dunia maya. Terus dia (Mario Teguh) 'mengklarifikasi' bahwa saya hanya memiliki dua anak dan selain kedua anak itu bukan anak saya. Saya melakukan ini untuk saya dan mama," lanjutnya.

Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. (via Instagram)

Kiswinar juga mengaku jika orangtuanya bercerai karena ada orang ketiga. Namun ia enggan untuk membeberkan siapa orang ketiga yang dimaksud. "Ada orang ketiga, mungkin itu saja yang saya bisa jawab," tutur Kiswinar.

Terkait pengakuannya ini, Kiswinar menegaskan jika ia tidak mencari sensasi atau menumpang nama tenar dari Mario Teguh. "Pasti semua yang nonton acara ini ada yang berpikiran jika saya mencari sensasi atau gimana. No, saya tidak peduli. Maaf, tapi yang benar harus disampaikan," lanjutnya.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading