Sukses

Entertainment

Mengenal Ario Kiswinar Teguh, Anak Motivator Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan datang dari Ario Kiswinar Teguh. Lelaki kelahiran Jakarta, 29 April 1986  mengaku sebagai anak dari putra motivator Mario Teguh. Pernyataan tersebut untuk meluruskan pernyataan Mario yang menyebutkan ia bukan ayah dari Ario Kiswinar Teguh.

"Pasti semua yang nonton acara ini ada yang berpikiran jika saya mencari sensasi atau gimana. No, saya tidak peduli. Maaf, tapi yang benar harus disampaikan," ungkap Kiswinar dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi, baru-baru ini.

Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. (via Instagram)

Kiswinar lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dan Aryani Soenarto alias Aryani Teguh. Mario dan Aryani menikah di Malang, Jawa Timur. Namun, mereka bercerai pada 1993 saat Kiswinar berumur 7 tahun.

Kiswinar sendiri mengaku terakhir kali bertemu saat usianya 17 tahun. Saat itu, ia meminta bantuan untuk biaya kuliahnya.  Namun, ia tak diberi. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Kiswinar bekerja sebagai guru seni rupa.

Mario Teguh | Via: istimewa

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi Mario Teguh terkait pernyataan Ario Kiswinar Teguh yang mengklaim sebagai darah daging Mario Teguh. Mario Teguh lahir pada 5 Maret 1956. Ia dikenal sebagai motivator.  Ia sempat terpilih sebagai salah satu dari  8 Tokoh Perubahan 2009 versi salah satu media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading