Sukses

Entertainment

Jelang Tur, Tantri Kotak Stock ASI Untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Tantri Kotak belum dapat memastikan memboyong anaknya dalam rangkaian tur 7 kota Authenticity 2016. Pasalnya, dia ingin mengetahui lebih dulu lokasi konser demi kenyamanan si anak. Meski tidak dibawa, setidaknya Tantri menyiapkan stock ASI untuk buah hatinya selama ditinggal manggung.

"Kalau memungkinkan dibawa insya Allah dibawa. Aku lihat dulu lokasinya gimana, ruang tunggunya gimana. Kalau memang tidak safe ya better aku titip eyangnya. Aku sudah siapkan ASI juga sih," kata Tantri Kotak, di Resto Pavilion, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

"Aku berasa kayak harimau baru keluar dari kandang. Tapi jadi enggak kontrol, ternyata enggak kuat dan ngos-ngosan. Jingkrak-jingkrak kaya cowok, sampai suami bilang, enggak inget anak di rumah ya," ujar Tantri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Suami sendiri menyerahkan sepenuhnya kepada Tantri. Hanya saja Tantri masih belum yakin memboyong serta anaknya. Apalagi perjalanannya nanti menggunakan pesawat terbang. Tantri takut, kondisi itu justru membuat anaknya terganggu.

"Aku sih berat banget ajak Kara naik pesawat, ketemu banyak orang. Belum tentu dia siap diajak foto sana-sini. Aku pribadi belum deh, mungkin 6 bulan atau 1 tahun. Dia masih terlalu kecil," ucap Tantri.

Selain merasakan kesulitan dalam nada tinggi, Tantri juga lupa beberapa lirik lagunya. Salah satu lagu Tendangan Dari Langit. Ini berkaitan dengan saat vakum lebih fokus cari onformasi berkaitan dengan merawat bayi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tantri menambahkan, tumbuh kembang anaknya berjalan sangat cepat. Sang anak begitu aktif mengekspresikan apa yang diinginkan. Bahkan di saat mood sedang drop, si anak tak segan-segan untuk menangis sekencang-kencangnya.

"Sekarang sudah bisa ngoceh-ngoceh, miring, tengkurap, dia bisa ekspresikan apa yang dia ingin. Kalau moodnya drop banget, dia bisa teriak-teriak. Dia bisa mengekspresikan apa yang dia ingin," ujar Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading