Sukses

News & Entertainment

Mario Teguh, 'Golden Ways' Vs 'Wrong Ways'

Fimela.com, Jakarta Nama Mario Teguh selalu menjadi perhatian publik. Sebagai motivator, penampilan Mario tenang selalu menyejukan bagi banyak orang. Begitu pula dengan kata-katanya yang menebarkan kebaikan, cinta, hormat, dan semangat.

Mario Teguh memiliki nama lahir Sis Maryono Teguh. Ia lahir di Makassar, 5 Maret 1956. Ia mulai aktif menjadi seorang motivator dan mengisi berbagai acara seminar motivasi di berbagai tempat. Puncaknya manakala ia didapuk menjadi pengisi acara motivasi bertajuk Mario Teguh Golden Ways di sebuah televisi swasta. Nama Mario kemudian disebut-sebut sebagai motivator terbaik di negeri ini.

Mario Teguh | Via: istimewa

Kesuksesan itu ia raih dengan penuh perjuangan, dan kerja keras. Kehadiran Mario Teguh seperti menemukan momentumnya saat banyak orang yang gelisah menghadapi kerasnya persaingan hidup. Kata-katanya laksana 'golden ways' yang mampu membuat orang jadi tegar menghadapi hidup.

Melalui kata-katanya, Mario seperti menyuntikkan gairah hidup bagi banyak orang. Mereka seperti mendapat semangat baru saat mendengar kata-kata Mario. Tak hanya mereka yang sedang sulit memeroleh pekerjaan, melainkan bagaimana menjadi pasangan yang baik, bahkan menjadi orang tua yang baik.

Kata-kata Mario menjadi bahan renungan bagi banyak orang. Beberapa di antaranya, "kesetiaan wanita diuji saat pria tidak memiliki apa-apa, sementara kesetiaan pria diuji saat wanita tak memakai apa-apa." "Anda tidak akan menemukan kedamaian sampai Anda belajar melupakan orang yang melupakan Anda."

Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. (via Instagram)

Namun, belakangan kata-kata Mario Teguh seperti bertolak belakang dengan mencuatnya pengakuan dari seorang lelaki bernama Ario Kiswinar Teguh. Lelaki berusia 30 tahun itu mengklaim dirinya sebagai anak dari Mario Teguh. Pengakuan Kiswinar ingin meluruskan pernyataan Mario Teguh yang menyebutkan Ario Kiswinar Teguh bukan anaknya.

"Terus dia (Mario Teguh) mengklarifikasi bahwa saya hanya memiliki dua anak dan selain kedua anak itu bukan anak saya. Saya melakukan ini untuk saya dan mama," jelas Kiswinar dalam sebuah program televisi baru-baru ini.

Padahal, lelaki yang akrab disapa Kiswinar itu mengungkapkan jika ia benar-benar anak Mario Teguh. Kiswinar lahir dari pernikahan Mario Teguh dengan Aryani Teguh. Namun, mereka bercerai. Kini, pengakuan Ario Kiswinar Teguh seperti membelokkan istilah 'golden ways' yang disebut Mario Teguh menjadi 'wrong ways'.

;
Loading