Sukses

Entertainment

Tyga Desak Kylie Jenner Lakukan Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Kylie Jenner baru saja dilaporkan telah melakukan operasi plastik untuk memperindah penampilannya, dengan implan payudara. Kabarnya, Tyga lah orang yang mendesak Kylie untuk melakukan operasi plastik. 

Tyga terlilit banyak hutang. (AFP/Bintang.com)

Life & Style melaporkan jika Kylie telah berada dibawah pisau operasi selama bertahun-tahun, di mana hal tersebut dilakukan Kylie atas desakan kekasihnya. "Tyga terus mendesak ketidakyakinannya atas penampilan Kylie dan membandingkan penampilannya dengan kakaknya (Kim Kardashian)," ujar seorang sumber. 

Tyga dikabarkan telah mendesak Kylie Jenner untuk melakukan operasi plastik. (AFP/Bintang.com)

Tyga membandingkan Kylie dengan Kim, karena ia merasa istri kanye West tersebut memiliki kecantikan yang sempurna. "Dia berpikir Kim adalah keindahan sempurna dan ia mengatakan pada Kylie untuk berusaha tampil seperti Kim," katanya.

Tyga dikabarkan telah mendesak Kylie Jenner untuk melakukan operasi plastik. (AFP/Bintang.com)

Mengetahui hal tersebut, Keluarga Kardashian pun merasa khawatir, hingga meminta Kylie untuk meninggalkan Tyga. "Mereka sangat prihatin, terutama Caitlyn Jenner. Kris Jenner juga menyadari untuk melakukan sesuatu untuk menyellamatkan hidup Kylie," lanjut sumber tersebut.

Bukan Kylie Jenner namanya menikmati suasana liburan tanpa kehadiran sang kekasih. Kylie selalu menganggap liburannya akan terasa lebih spesial dengan kedatangan kekasihnya. (AFP/Bintang.com)

Kylie pun nampak tak siap untuk kehilangan kekasihnya, terlebih mereka akan bergabung dalam sebuah proyek desainer kenamaan. Kylie Jenner dan Tyga baru-baru ini pun terlihat bersama di New York City dan di Madison Square Garden untuk konser Kanye West.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading