Sukses

Entertainment

Kostum Baru Chris Hemsworth-Tom Hiddleston di Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Film produksi Marvel, Thor: Ragnarok yang dibintangi Chris Hemsworth masih dalam proses syuting. Meski begitu, berbagai foto lokasi syuting sang Dewa Asgard cs ini bermunculan secara viral.

Selain lokasi syuiting, pihak Marvel Cinematic Universe (MCU) juga memberikan bocoran tentang kostum terbaru dari Thor (Chris Hemsworth) dan Loki (Tom Hiddleston). Tak hanya keduanya, MCU juga memberikan kostum baru untuk Odin (Anthony Hopkins).

Thor. Foto: via movieweb.com 

Kostum Loki terlihat tidak terlalu berbeda dari yang ia pakai saat ada di Thor: The Dark World. Namun kali ini kostumnya terlihat lebih kasual daripada sebelumnya.

Sedangkan kostum Thor terlihat berbeda dari sebelumnya. Kostum sang Dewa Asgard ini lebih bergaya tentara gladiator. Sementara sang ayah Odin terlihat jauh berbeda dari sebelumnya.

Kalau sebelumnya ia menggunakan pakaian lusuh, Odin kini menggunakan pakaian khas kerajaan dan lensa mata. Walaupun begitu, masih belum diketahui mengapa Odin dikirim ke bumi. Pasalnya, hanya terdapat layar biru di belakang foto-foto tersebut.

Selain Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston, film ini juga akan diramaikan oleh Mark Ruffalo, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Mark Ruffalo, Tessa Thompson, dan Karl Urban. Thor: Ragnarok yang disutradarai Taika Waititi ini akan dirilis pada 3 November 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading