Sukses

Entertainment

Urus Anak, Tantri Kotak Mulai Terbiasa Begadang

Fimela.com, Jakarta Mengurus bayi bukan pekerjaan yang mudah. Hampir setiap malam sang ibu harus begadang demi menenangkan bayinya. Kondisi itu juga dialami Tantri Kotak selama 7 bulan terakhir. Bahkan, Tantri mengaku sudah terbiasa begadang demi mengurus buah cintanya.

"Sudah terbiasa pas dia masih bayi, 2 jam sekali harus bangun. Tapi lumayan sih di jeda setengah 8 sampai setengah 1 malam itu aku bisa tidur," ungkap Tantri Kotak, di Resto Pavilion, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Hal yang berbeda dirasakan setelah lama vakum. Suara tinggi yang selama ini dibawakan bersama bandnya seperti hilang. Hal itu membuat Tantri ketakutan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rutinitas itu sudah menjadi jadwal wajib Tantri setiap hari. Setidaknya, setiap malam dia harus menyiapkan susu untuk anaknya yang terbangun. Di pagi hari, masih banyak sederet pekerjaan yang sudah menanti Tantri untuk bayinya.

"Kalau malam sih alhamdulillah enggak. Setengah 8 malam tidur, jam setengah 1 bangun. Terus jam 3 minta susu sambil tidur, jam setengah 6 bangun. Pagi aku jemur dia dulu sambil jalan-jalan di komplek. Habis itu mandikan, susui terus tidur. Itu rutin," urai Tantri.

Vokalis Kotak, Tantri baru kembali lagi bersama bandnya. Kembali setelah menjalani cuti sekitar tujuh bulan setelah menjalani proses kelahiran anak pertamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun rasa lelah Tantri terbayar lunas melihat tumbuh kembang sang anak. Diakui Tantri, anaknya kini sudah sangat aktif dan bawel. Apalagi di saat mood anaknya sedang drop.

"Sekarang sudah bisa ngoceh-ngoceh, miring, tengkurep, dia bisa ekspresikan apa yang dia ingin. Kalau moodnya drop banget, dia bisa teriak-teriak. Dia bisa mengekspresikan apa yang dia ingin," tukas Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading