Sukses

News & Entertainment

Perdalam Pendidikan Islam, Oki Setiana Dewi Ambil S3

Fimela.com, Jakarta Tak ada kata lelah dalam belajar. Hal itu yang dipegang teguh Oki Setiana Dewi dalam kehidupannya. Meski sudah memiliki dua anak, Oki tetap semangat mengejar pendidikan. Bahkan, dalam waktu dekat ini, dia segera melanjutkan S3 untuk memperdalam pendidikan agama Islam.

"September ini Oki melanjutkan kuliah lagi, ambil pendidikan Islam di UIN. Sebagian orang bilang terlalu cepat ambil kuliah bulan September. Tapi suami yang menyemangati saya untuk ambil S3," ujar Oki Setiana Dewi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Artis yang melejit namanya lewat film 'Oki Setiana Dewi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Oki, masih banyak ilmu yang harus dipelajari. Setidaknya, bekal itu cukup untuk menjadikan ibu yang baik bagi buah hatinya. Kebetulan, kuliah yang dijalani hanya dua kali dalam sepekan.

"Oki paham kalau Oki masih bodoh dan perlu belajar. Kuliah S3 kan cuma seminggu 2 kali. Mudah-mudahan bisa menjadi contoh, setidaknya ini menjadi penyemangat Oki untuk jadi ibu yang baik," tuturnya.

Oki Setiana Dewi. (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Oki tak khawatir kesibukan yang dijalani mengganggu waktu kuliahnya. Pasalnya, hanya beberapa program saja yang diambil Oki. Dia tak ingin kesibukan akan mengganggu kebersamaannya dengan keluarga.

"Kalau kita teliti, Oki hanya mengambil program live, jadi Oki punya banyak waktu buat anak-anak. Apalagi Oki mau kuliah lagi. Makanya Oki nggak ambil sinetron," pungkas Oki Setiana Dewi.

Loading