Sukses

Entertainment

Quality Time dengan Anak, Titi Kamal Pilih Jalan Liburan

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Titi Kamal di industri hiburan tanah air ternyata tidak sampai mengganggu kodratnya sebagai seorang ibu. Sudah memiliki satu orang anak dari pernikahannya dengan Christian Sugiono, Titi mengaku tetap bisa membagi kesibukannya untuk sekedar memberikan waktu lebih pada keluarga kecilnya.

"Walaupun padat aktivitas tapi semua tetep balance. Karena prioritas utama tetap sama keluarga," ungkap Titi Kamal saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Titi Kamal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, belum lama ini, Titi Kamal baru saja selesai berlibur bersama suami dan anaknya di Bali. Hal tersebut menurutnya menjadi salah satu cara dirinya untuk menyediakan waktu khusus untuk keluarga.

"Senang sekali masih ada quality time sama keluarga. Karena sesibuknya aku ama Tian, aku masih bisa liburan dan pikiran jadi rileks, lebih banyak muncul ide. Kita berlibur banyak dapat hal positif itu," tambahnya.

Titi Kamal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski hanya beberapa hari, namun Titi Kamal menilai liburannya tersebut mampu memberikan waktu khusus untuk menjalin kebersamaan dengan suami dan anaknya. Selain menyegarkan fikiran, dengan liburan singkatnya tersebut, Titi juga mampu membangun komunikasi yang lebih intensif dengan sang anak yang sudah mulai tumbuh besar. "Yaa itu salah satu konsep keluarga kita. Prioritas tetap keluarga dan anak," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading