Sukses

Entertainment

Putus, Ternyata Tom Hiddleston Muak dengan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dan Tom Hiddleston dikabarkan telah mengakhiri hubungan cinta mereka, setelah memamerkan kemesraan selama tiga bulan. Setelah sebelumnya dilaporkan jika Taylor yang memutuskan Tom, hal tersebut ditampik oleh rekan dekat Tom, menurutnya Tom lah yang mengakhiri hubungannya dengan Taylor. 

Kebersamaan Taylor Swift dan Tom Hiddleston usai menyaksikan konser Selena Gomez.

Sebelumnya, keduanya dikabarkan berpisah setelah Taylor menolak ajakan Tom untuk menghadiri Emma Awards yang akan digelar pada 18 September mendatang. Taylor menolak ajakan Tom, lantaran dirinya tak ingin memublikasikan hubungannya secara resmi kehadapan publik. 

Taylor Swift berpisah dengan Tom Hiddleston setelah menjalin kasih selama tiga bulan. (AFP/Bintang.com)

Melansir Dailymail, rekan dekat Tom justru mengatakan jika penyebab putusnya hubungan mereka karena Tom merasa lelah dengan Taylor. "Dia lelah dengan Taylor, bukan sebaliknya," aku rekan Tom, menampik kabar yang beredar. 

Tom Hiddleston berpisah dengan Taylor Swift setelah menjalin kasih selama tiga bulan. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut ia mengatakan jika perpisahan keduanya bukan karena penolakan Taylor atas ajakan Tom untuk berjalan di karpet merah Emma. "Ini lebih kepada fakta dan komitmen yang membuat mereka merasa lebih cepat bosan," jelasnya.

 Taylor Swift berpisah dengan Tom Hiddleston setelah menjalin kasih selama tiga bulan. (AFP/Bintang.com)

Hubungan kasih yang diharapkan sampai dipelaminan ternyata hanya bertahan selama tiga bulan. Taylor Swift dan Tom Hiddleston mulai memublikasikan hubungannya pada 14 Juni lalu setelah dua minggu berpisah dengan Calvin Harris. Perpisahan Taylor dan Tom nampaknya bukan sesuatu yang aneh, karena Taylor rata-rata hanya memiliki masa pacaran selama tiga bulan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading