Sukses

News & Entertainment

Hottest Update: Mario Teguh, Chelsea Olivia, Dian Pelangi

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh masih menjadi pembicaraan lantaran pengakuan seorang lelaki bernama Ario Kiswinar tentang masa lalunya. Dengan membawa sejumlah bukti, berupa akte kelahiran, buku nikah orangtuanya, Kiswinar mengaku sebagai anak dari Mario Teguh, seorang motivator ternama.

Di sebuah televisi, Mario Teguh kemudian mengklarifikasi apa yang disampaikan Ario Kiswinar. Ia memang mengakui pernikahan dengan ibu Kiswinar, namun menyangsikan jika Kiswinar adalah anak kandungnya. Menurut Mario Teguh, pengakuan tersebut justru datangnya dari Kiswinar sendiri.

Sang suami Glenn mengunggah foto saat mencium buah hatinya setelah sekitar sejam istrinya melahirkan. Dalam foto, keduanya terlihat sedang mencium buah hatinya. (dok. Instagram/glennalinskie)

Kisah bahagia kini tengah dirasakan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Putri pertama mereka lahir dengan selamat pada Jumat (9/9/2016) pukul 09.00 wib. Bayi perempuan itu lahir secara cesar dan diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

Kabar gembira ini pun ikut dirasakan para netizen yang memberikan sederet ucapan selamat. Mereka membanjiri kolom keterangan dengan berbagai harapan dan doa yang ikut menyertai.

Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo (Istimewa)

Berbeda dengan pasangan Chlesea dan Glenn, Dian Pelangi justru tengah dirundung duka. Ia resmi bercerai dengan sang suami Tito Haris Prasetyo. Perceraian tersebut diputuskan hanya dengan dua kali sidang saja.

Berita tentang Mario Teguh. pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia serta perceraian Dian Pelangi, menjadi perhatian pembaca.

Loading