Sukses

Entertainment

Jelang Wamil, BigBang Ungkap Rencana ke Depan

Fimela.com, Jakarta Saat ini BigBang sedang berada di puncak karier mereka. Grup yang sudah berumur 10 tahun ini meraih sukses besar berkat tur dan album MADE Series yang fenomenal.

Sukses itu tak lepas dari latihan dan usaha keras para personel dan tim. Sebelum debut pada 2006, mereka telah melewati proses training di agensi yang dikenal sangat berat.

BigBang bicara masa depan

Berbagai tantangan telah dihadapi oleh G-Dragon dkk, seperti karier yang meredup dan isu kekompakan di tubuh mereka. Namun 'para raja' berhasil melewati semua itu, sampai mereka menghadapi fase wajib militer.

Dalam sesi wawancara dengan CNN Talk Asia, para member BigBang menanggapi rumor bubar yang tak jarang dimuat di berbagai media. Di situ grup pelantun Bang Bang Bang ini juga bicara tentang apa yang mereka lakukan 10 tahun ke depan.

BigBang (Bintang/EPA)

Secara umum BigBang mengemukakan akan terus berkarya, serta melakukan hal-hal yang mereka sukai, yakni musik. Terlepas dari kewajiban wajib militer, mereka membuka kesempatan untuk berbagai kemungkinan yang ada. Selengkapnya kamu bisa menyimak wawancara mereka di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading