Sukses

Entertainment

Meski Kenal, Eddies Adelia Bersyukur tak Masuk Padepokan Aa Gatot

Fimela.com, Jakarta Eddies Adelia enggan bersinggungan dengan kasus yang tengah dialami Gatot Brajamusti, alias Aa Gatot. Eddies tak menyangkal kenal dengan Aa Gatot, karena pernah berkecimpun di organisasi PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia). Namun, dia tidak mengetahui seluk beluk padepokan Aa Gatot.

"Kayaknya urusan itu saya enggak mau komentar. Saya punya masalah sendiri. Kalau kenal ya kenal, karena saya juga pernah di PARFI zaman teh Yeni. Tapi enggak pernah ke padepokan," ujar Eddies Adelia, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Pengalaman pahit bersama mantan suaminya, Ferry dijadikan sebagai pengalaman. Dan dijalaninya dengan ikhlas. Meski beberapa tahun ia hidup sendiri lantaran suami mendekam di penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Eddies mengatakan, justru sahabatnya, Elma Theana, yang punya pengalaman di padepokan Aa Gatot. Hanya saja, dia tidak tahu pasti keperluan Elma datang ke sana. Karenanya Eddies enggan berkomentar, mengingat kasus Aa Gatot tengah ditangani pihak berwajib.

"Saya kebetulan sama Elma berteman. Mereka ke sana saya enggak tahu mau apa. Kalau urusan yang sekarang sudah diserahkan ke polisi biar, diselesaikan oleh pihak berwajib," kata Eddies.

"Brangkas tak terbuka. Dia (Gatot) enggak kasih kodenya, jadi polisi panggil tiga tukang spesialis buka brangkas. Ada dua brangkas. Semua belum bisa dibuka. Ya tinggi 1 meter. Di kamar tidur utama," jelas Pakaila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Belakangan, pemberitaan soal Aa Gatot tengah ramai dibicarakan. Apalagi hingga menyeret beberapa nama artis, yang salah satunya Elma Theana. Eddies pun bersyukur, sahabatnya kini sudah lepas dari Aa Gatot. "Yang penting bagi saya, teman saya sudah enggak di sana," ucap Eddies Adelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading