Sukses

Entertainment

Setelah Single Internasional, Krisdayanti Siap Rilis Mini Album

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Krisdayanti berhasil mencetak prestasi baru dalam karirnya. Dia telah merilis dua single internasional yang berjudul Sleep to Dream dan In Love Again.

Seolah belum puas dengan prestasi yang telah diraih, istri Raul Lemos ini sudah memiliki rencana yang lebih besar. Melanjutkan prestasinya, dia berencana akan merilis mini album internasional.

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Caren Delano, Stylist: Indah Wulansari & Caren Delano, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dua single yang telah dirilis sebelumnya juga akan masuk dalam mini album yang direncanakan. Untuk mewujudkan mimpinya merilis mini album, Krisdayanti akan menambahkan empat single lagi.

"Ini kan baru single, kita ga bikin fisiknya hanya international digital download worlwide. Mudah-mudahan akan ada tambahan empat lagu, yang tentunya perlu merogoh kocek lagi ya. Perlu persiapan karena apa untuk menjadi mini album perlu total 6 lagu," ungkap Krisdayanti.

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Hengki Kawilarang, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Di bidang musik sendiri, Krisdayanti menaruh harapan besar pada anaknya, Amora Lemos. Melihat bakat musik dalam diri putrinya, dia melakukan berbagai macama cara untuk mengeksplorasi kemampuan sang anak.

"Amora latihan vokalisasi dari umur empat tahun. Karena buat saya, kalau dia tahu musik, dia tahu not balok, cara nyanyi yang ga fals, suara falsetto mulai dari kecil, mudah-mudahan arahnya akan baik dan bermanfaat untuk anak-anak saya," lanjut Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading