Sukses

Entertainment

Ini Pengorbanan Tom Hiddleston untuk Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Selama tiga bulan berpacaran, Tom Hiddleston dan Taylor Swift telah melalui banyak hal. Keduanya tentu telah mencoba memberikan yang terbaik, meski pada akhirnya hubungan mereka berakhir singkat. 

Mengingat perjalanan cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston, keduanya mulai terlihat dekat saat menghadiri 2016 Met Gala di New York pada 2 Mei lalu. Keduanya terlihat akrab dan menari bersama sebelum  Taylor putus dengan Calvin Harris.

Setelah putus dengan Calvin pada 1 Juni lalu, Taylor pun kemudian terlihat bermesraan dengan Tom di Rhode Island. Setelah kejadian tersebut, keduanya pun terlihat semakin sering tampil bersama dan tak sungkan memamerkan kemesraan dihadapan publik.

Meski hubungan mereka terbilang singkat, namun Tom Hiddleston telah melakukan banyak hal untuk Taylor Swift. Berikut adalah pengorbanan yang dilakukan Tom untuk Taylor.

 Tom Hiddleston telah melakukan banyak hal untuk Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

1. Kehilangan kontrak kerja.

Selama tiga bulan berpacaran dengan Taylor, Tom telah dua kali kehilangan kontrak kerja. Pertama, Tom kehilangan kontrak untuk menjadi model Armani untuk menggantikan Calvin Harris. Kedua, ia kehilangan kesempatan untuk memainkan peran sebagai James Bond, peran yang sangat diidamkannya sejak lama. Alasan pembatalan kontrak tersebut pun karena pihak brand tak ingin dianggap memanfaatkan momen hubungan Tom dan Taylor. 

Tom Hiddleston telah melakukan banyak hal untuk Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

2. Mengobati sakit hati Taylor Swift. 

Tom telah menjadi sosok yang  begitu diandalkan Taylor, mengingat perseteruannya dengan Kanye West dan Kim Kardashian terkait lagu Famous yang menyebut Taylor sebagai wanita jalang. Perseteruan tersebut terjadi saat Tom dan Taylor berada di Australia, untuk keperluan syuting Thor: Ragnarok. 

Tom Hiddleston telah melakukan banyak hal untuk Taylor Swift.(AFP/Bintang.com)

3. Terbuka di media sosial

Berbeda dengan sebelumnya, setelah berpacaran dengan Taylor Swift, Tom Hiddleston lebih membuka diri pada publik dengan memiliki akun Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading