Sukses

Entertainment

Anaknya Lahir Ditanggal Cantik, Ini Penjelasan Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang berbahagia. Tepat pada tanggal 9 September 2016. Bukan hanya tanggalnya yang cantik, jam lahir putrinya tersebut juga dibuat cantik karena lahir pada pukul 09.00 WIB.

Mengenai waktu kelahiran Nastusha Olivia Alinskie yang serba berbau angka sembilan, Glenn Alinskie mengaku tidak merencanakan kelahiran anaknya tersebut. Menurutnya, usia kandungan sang istri yang sudah lewat dari waktunya sehingga diharuskan untuk segera bersalin.

Artis sinetron Chelsea Olivia baru saja melahirkan anak pertamanya Jumat, (9/9/2016) pukul 9 pagi. Istri Glenn Alinskie itu melahirkan anak pertamanya secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah. (dok. Instagram)

"Nggak khusus juga atau gimana-gimana. Sebenernya Chelsea juga udah lewat sebenernya dan takut mules duluan dan kenapa-kenapa, jadi udah direncanakan dan kebetulan pas juga waktunya," ucap Glenn Alinskie saat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Hal tersebut pula yang mengakibatkan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memilih untuk melahirkan secara caesar. Ketimbang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, keduanya sepakat untuk menjalankan operasi caesar. "Alasannya karena tadi udah sangat mendekati dan melewati, takutnya kenapa-kenapa jadi caesar," tandasnya.

Setelah menjalani proses caecar, Glenn pun menuturkan jika saat ini kondisi sang istri masih dalam masa pemulihan. Menurutnya, Chelsea masih belum diperbolehkan banyak gerak agar pemulihannya berjalan baik.

"Chelsea Olivia saat ini karena caesar, saya juga baru tahu, setelah pemulihannya dia belum boleh bangun dari ranjang dan kepalanya enggak boleh naik gitu, harus bener-bener istrirahat. Kalo enggak dia bakal pusinglah atau apalah jadi makanya banyak yang ribet," jelas Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading