Sukses

News & Entertainment

Indro Bersyukur Warkop DKI Reborn Bisa Pecahkan Rekor AADC 2

Fimela.com, Jakarta Para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika film yang baru dirilis pada 8 September 2016 tersebut berhasil memecahkan rekor pendapatan penonton terbanyak pada hari pertama penayangan. Film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G Bastian ini mampu melampaui pendapatan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Sesuai data yang diberikan oleh pihak bioskop, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 mampu menarik 270 ribu penonton. Film AADC2 mendapat 200 ribu penonton pada hari pertama penayangannya. Tak mengherankan jika Indro merasa sangat bahagia.

Poster Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Foto: Instagram

“Alhamdulillah kita menerima kabar jumlah penonton 270 ribu. Sebuah rekor film nasional di hari pertama. Alhamdulillah kemarin banyak nggak kebagian tiket. Atas nama Falcon dan teman di produksi, ini merupakan sebuah prestasi yang bukan tanpa perjuangan,” kata Indro di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

Senada dengan Indro, sang Produser, Frederica menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dari semua tim. “Tanpa semuanya ga akan bisa jalan, ini karena adanya kekompakan, komitmen dan kerja keras dari kami semua,” tutur Frederica.

Indro Warkop menghadiri gala premier Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/Bintang.com)
Indro menambahkan bahwa penonton yang merupakan pecinta Warkop DKI layak mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih. Karena tanpa mereka tentunya film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu tak bias mendapatkan pencapaian maksimal.

“Ini semua ga akan terjadi tanpa campur tangan Allah. Semua yang terlibat, saya menghaturkan terima kasih. Terima kasih kepada semua penonton Indonesia yang sudah mencintai kami. Insya Allah kami bisa memuaskan penonton Warkop DKI Reborn,” tukas Indro Warkop.

Loading