Sukses

News & Entertainment

Pesan Deddy Corbuzier untuk Ayah Tak Akui Anak

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu lewat sebuah acara yang dipadu Deddy Corbuzier, seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh datang dan berbagi cerita. Ia mencari pengakuan sang ayah, Mario Teguh yang tidak mengakuinya sebagai anak.

Sesi perbincangan itu, Kiswinar menyampaikan bahwa sang ayah tidak ingin bertemu lagi dengan dirinya. Hal tersebut sontak membuat Deddy tidak dapat menutupi kesedihan yang ia rasakan.

Namun, Deddy nyatanya juga memiliki sebuah pesan lain. Ungkapan itu ia sampaikan dalam bentuk video singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Ario Kiswinar Teguh (Instagram @kiswinar)

Dalam video menampilkan dirinya dan sang putra, Azka. Deddy menyebut bahwa ini merupakan pesan untuk seseorang yang meyakini menginspirasi orang dan bertanya kepada sang anak.

"Ini pesan untuk seseorang yang meyakini menginspirasi orang, Azka, kalau Azka ternyata bukan anak papa, Azka anak orang lain, do you still love me?," tanya Deddy kepada sang anak.

"Ya, aku tidak peduli jika aku tidak ada hubungan dengan papa, aku sayang papa. Jika aku bukan anak papa, papa juga tetap sayang aku," jawab Azka.

Tak hanya itu, Deddy juga menegaskan pesannya lewat kolom keterangan video. Sebuah pesan untuk sang inspirator dan makna keluarga itu sendiri.

"Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. kalau Azka bukan anak saya... kalau Azka anak dari orang lain ... i will still love him.. no Matter what.. krn Azka pun still love me.... stop giving Bullshit," tulis Deddy.

Sementara, Ario Kiswinar Teguh diketahui mencari pengakuan dari sang ayah yang tidak lain adalah Mario Teguh. Benarkah pesan Deddy Corbuzier tersebut ditujukan untuk Mario Teguh?

Loading
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan: Gue Tuh Dulu Takut Deddy Corbuzier