Sukses

Entertainment

Keyakinan Anggy Umbara Terbukti, Warkop DKI Masih Dicintai

Fimela.com, Jakarta Pada awal penayangannya, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 telah memecahkan rekor pendapatan film di Indonesia untuk penayangan hari pertama. Bahkan, raihan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 pun terlampaui. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara tersebut langsung mendapatkan 270 ribu penonton, melebihi rekor AADC 2 tercatat hanya 200 ribu penonton.

"Alhamdulillah. Ini film yang paling oke dan saya suka. Kita semua kerja bareng. Dari penulis dan sutradara. Production support yang keren juga," kata Anggy Umbara di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

Poster Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Foto: Instagram

Anggy sangat percaya bahwa Warkop DKI tak pernah dilupakan oleh penggemarnya. Dan tingginya jumlah penonton membuktikan hal tersebut benar. Raihan ini jug disambut gembira oleh para pemeran utama yaitu Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan juga Abimana Aryasatya.

Mereka menganggap ini sebagai sebuah anugerah dan sekaligus rejeki. "Ini memang bukan keberuntungan tapi rezeki. Ini membuktikan Warkop DKI masih dicintai," imbuhnya.

Para pemain pun mengaku siap untuk melakukan promosi besar-besaran untuk film ini. Mereka mengaku sangat optimis ketika melihat apresiasi yang begitu besar dari masyarakat Indonesia, khususnya pecinta Warkop DKI.

"Ini masih pos pertama, jadi promo terus aja," ujar Abimana bersemangat. "Tentunya ini bukan sebagai tempat berhenti, pastinya promo juga. Ini masih gila-gilaan. Saya ga pernah nyangka film saya bisa mencapai itu," tambah Tora Sudiro.

Indro sebagai satu-satunya personil Warkop DKI yang masih tersisa menyatakan bahwa pencapaian ini atas dasar cinta dari para penggemar sejati. Mereka pun tak mau terlena dan berhenti atas apresiasi ini.

"Ini adalah sebuah anugerah. Berapa target, kita gak pernah mau katakan. Ini sebuah rasa cinta yang diberikan kepada Warkop DKI. Ini sekaligus juga tanggung jawab kami untuk kerja keras lagi, untuk lebih berprestasi," tukas Indro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading