Sukses

News & Entertainment

Ketegangan Glenn Alinskie Saat Temani Persalinan Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Glenn Alinskie tidak menampik merasa gugup, saat menemani Chelsea Olivia menjalani proses persalinan secara caesar. Kebetulan Glenn mendapat kesempatan menemani perjuangan istrinya melahirkan anak diberi nama Natusha Olvia Alinskie.

"Iya saya menemani dari awal sampai akhir. Tadi saya juga sempat takut pingsan juga, hehehe. Untungnya enggak sih," aku Glenn Alinskie, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Jangankan saat menemani. Saat dipanggil tim dokter untuk masuk ke ruang operasi pun, Glenn sudah merasa takut. Terlebih ketika perut Chelsea mulai dibedah tim dokter yang menangani.

"Wah ini waktunya. Waktu dibedah juga deg-degan, tapi untungnya kita percaya sama dokter, karena dia sudah terkenal tapi tetap deg-degan sih. Namanya istri sendiri yang dibedah, tapi tadi berani sih," tutur Glenn.

Berusia 6 bulan, kandungan Chelsea Olivia sangat mendapat perhatian dari sang suami, Glenn Alinskie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Begitu besar kuasa Tuhan ketika si bayi keluar dari perut ibunya. Antara percaya dan tidak Glenn menyaksikan peristiwa itu. Maklum, ini pengalaman bagi Glenn menemani proses persalinan. Menurut Glenn, pengalaman itu sulit diungkapkan dengan kata-kata.

"Seru banget dan deg-degan. Pas lihat bayinya keluar kayak percaya enggak percaya. Pertama kali pengang, pertama kali sentuh, kayak langsung enggak tahu kalau bayi orang lain tuh kayak enggak berani pegang. Tapi tadi pas baru lahir langsung pegang. Perasaannya bedalah," ungkap Glenn.

Glenn mengaku sempat mefoto momen itu lewat bidikan kamera. Namun dia tidak sempat mengabadikannya lewat video. Pasalnya, dia mengaku fokus terhadap Chelsea yang terlihat lemas dan sangat lelah.

Foto profil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Deki Prayoga/bintang.com)

"Chelsea lemas kayak mau tidur gitu, jadi semangati dia. 'Jangan tidur dulu, kita ketemu bayinya dulu'. Kita ajak dia ngobrol dulu biar dia enggak panik," tukas Glenn.

Hari Jumat (9/9), tepat pukul 09.00 wib, buah cinta Chelsea Olivia dan Glenn Aliskie pun terlahir ke dunia. Sebuah tanggal cantik yang tidak direncanakan sebelumnya. Anak dengan berat badan 3,7 kilogram, dan panjang badan 50 cm itu, lahir melalui operasi caesar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Hidup Higienis Ala Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia