Sukses

Entertainment

Seksinya Aksi Panggung Ayu Ting Ting Sebelum Terkenal

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting mulai dikenal saat dia melantunkan tembang Alamat Palsu. Jika awalnya dia berjuang dari panggung ke panggung, akhirnya dia berhasil mendapatkan tempat di berbagai stasiun televisi.

Berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya, Ayu adalah salah satu yang tidak mematenkan goyangan tertentu. Selain itu, mungkin banyak orang yang tidak tahu seperti apa penampilan panggung Ayu sebelum dia dikenal seperti sekarang. 

Eksklusif Ayu Ting Ting (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Namun belakangan, beberapa video off-air Ayu pun beredar lewat YouTube. Beberapa orang rupanya sempat merekam aksi ibu satu anak ini di atas panggung, saat tampil di berbagai daerah.

Layaknya kebanyakan penyanyi dangdut, aksi Ayu juga sarat dengan berbagai goyangan seksi. Jika selama ini dia dikenal tampil dengan gaya high class di atas panggung, nyatanya dia pun dituntut untuk tampil hot saat berada di panggung off-air.

Eksklusif Ayu Ting Ting (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Video yang ditampilkan berikut ini menampilkan Ayu dengan gaya yang sangat berbeda dengan sekarang. Sebagaimana umumnya penampilan musik dangdut, dia pun membiarkan dirinya disawer oleh para penonton lelaki.

Meski demikian, antusiasme penonton tampak jelas saat Ayu Ting Ting beraksi di atas panggung. Pesona sang bintang rupanya berhasil menggerakkan ribuan penonton untuk bergoyang dan bernyanyi bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading