Sukses

News & Entertainment

Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Senang-senang

Fimela.com, Jakarta Usai putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift memilih untuk menghabiskan waktu dengan teman-temannya, salah satunya Gigi Hadid. Pada hari Jumat (9/9) Taylor menghadiri New York fashion Week dan menyaksikan pertunjukan Gigi yang berjalan di catwalk.

Usai putus dengan Tom Hiddleston, Taylor Swift terlihat bahagia. (AFP/Bintang.com)

Hari itu Taylor menyaksikan fashion show karya Tommy Hilfiger yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Gigi Hadid. Taylor terlihat begitu senang menyaksikan penampilan Gigi, ia pun berada di deretan terdepan untuk mendukung sahabatnya.

Bersebelahan dengan rekannya, Martha Hunt, Taylor begitu menikmati pertunjukan Gigi yang diiringi dengan sebuah lagu dari mantan kekasihnya, This Is What You Came For. Meski sempat berseteru karena lagu tersebut, Taylor tetap menikmati dan asyik menyanyikan lagu tersebut.

 

Foto kiriman Taylor Swift (@taylorswift) pada

Perpisahan dengan Tom Hiddleston nampaknya bukan menjadi hal yang besar dan bisa membuatnya bersedih. Usai berpisah dengan Tom, Taylor tak sedikitpun menunjukkan wajah sedih ataupun murung, ia justru kerap melemparkan senyumya dihadapan publik.

 Tom Hiddleston telah melakukan banyak hal untuk Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Perpisahan Taylor Swift dan Tom Hiddleston kabarnya disebabkan karena kesibukan, di mana Tom harus menjalani jadwal syuting yang padat dan mengharuskannya jauh dari Taylor. Selain itu, Tom pun dilaporkan lelah menjalani komitmen dengan Taylor. 

;
Loading