Sukses

News & Entertainment

Pacari Gigi Hadid, Zayn Malik Merasa Beruntung

Bintang.com, Jakarta Cinta Zayn Malik kepada Gigi Hadid nampaknya semakin dalam, hal tersebut pun terlihat dari sebuah foto yaang diunggah Zayn di Instagram beberapa waktu lalu. Lewat foto tersebut, Zayn nampak begitu mendukung kekasihnya yang akan tampil di New York Fashion Week (NYFW), Jumat (9/9) lalu.

Gigi Hadid saat tampil dalam kolaborasi bersama Tommy Hilfiger di New York Fashion Week. (AFP/Bintang.com)

Zayn mengunggah foto Gigi yang mengenakan busana hasil kolaborasi dengan desainer Tommy Hilfiger, "Selamat berjuang malam ini sayang," tulis Zayn Malik di kolom keterangan foto. Selain mengunggah foto Gigi, sebagai bentuk dukungan, Zayn pun menghadiri gelaran tersebut. 

 

Good luck tonight baby. @gigihadid

Foto kiriman Zayn Malik (@zayn) pada

"Zayn merasa dia seperti pria paling beruntung di dunia bisa mengencani Gigi," kata seorang sumber yang dekat dengan Zayn dilansir dari laman Hollywoodlife.  

 Zayn Malik tampil menawan dengan janggut baru di New York Fashion Week. (AFP/Bintang.com)

Malam itu Zayn tampil mengenakan setelan hitam dengan turtleneck dan janggut barunya. Zayn nampak begitu memesona dan begitu menawan. Setelah tinggal bersama dengan Gigi, nampaknya Zayn semakin terawat dan menawan. 

Gigi Hadid saat tampil dalam kolaborasi bersama Tommy Hilfiger di New York Fashion Week. (AFP/Bintang.com)

Zayn Malik dan Gigi Hadid berkencan sejak November 2015, mereka telah membuat debut kebersamaan mereka di karpet merah pada 2 Mei lalu di Met Gala. Saat itu keduanya tampil begitu serasi, di mana Zayn menggunakan lengan metal dan Gigi mengenakan gaun metal karya Tommy Hilfiger.

;
Loading