Sukses

Entertainment

Idul Adha Tahun Ini, Reza Artamevia Absen Berkurban

Fimela.com, Jakarta Ada sedikit yang berbeda dalam hari raya Idul Adha 1437 Hijriah. Berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, penyanyi Reza Artamevia tahun ini diketahui absen memberikan hewan kurban di sekitar kediamannya di Jalan Margaguna, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu panitia kurban di Mushola Al-Achyar yang terletak di sekitar kediaman orangtua dari Reza Artamevia. Menurut Maman, untuk kali pertama Mushola Al-Achyar tidak mendapatkan hewan kurban dari keluarga Reza.

Suasana rumah ayah Reza Artamevia saat Idul Adha. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Tahun ini nggak ada (dari Reza Artamevia). Biasanya rutin nitipin di sini," ucapnya pada Bintang.com, Senin (12/9/2016).

Padahal menurut Maman, dalam beberapa tahun terakhir Reza selalu rutin menitipkan hewan kurban untuk dibagikan ke warga sekitar kediamannya. "Tahun kemarin nitipin sapi. Sebelumnya juga pernah kambing, tahun ini aja yang nggak," tambahnya.

Dampaknya, jumlah hewan kurban yang disembelih di Mushola tersebut pun berkurang drastis. Jika tahun lalu Mushola Al-Achyar menyembelih dua ekor sapi dimana salah satu diantaranya merupakan pemberian dari Reza Artamevia, tahun ini hanya tiga ekor kambing yang disembelih untuk kemudian dibagikan ke warga sekitar.

Reza Artamevia dan Aaliyah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Turun drastis mas. Tahun kemarin dua sapi sama 10 kambing. Tahun ini cuma tiga kambing yang dikurban, lagi prihatin kayaknya," tuturnya seraya tersenyum.

Memang, nama Reza Artamevia sempat mendapatkan cobaan dimana dirinya sempat tertangkap pihak kepolisian Mataram lantaran diduga ikut mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Hal tersebut mengakibatkan Reza harus secara rutin melakukan rehabilitasi dua kali dalam satu minggu ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Mataram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading