Sukses

Entertainment

Berkurban di Idul Adha, Ini Nama-nama Sapi Milik Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kegiatan berkurban di hari raya Idul Adha 1437 Hijriah tampaknya tidak ingin dilewatkan oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Sebagai ungkapan syukur, Idul Adha tahun ini Ayu mengorbankan tiga ekor sapi untuk dibagikan ke warga sekitar rumahnya.

Berlokasi di kediamannya, wilayah Sukmajaya, Depok, Ayu berencana menyembelih dua ekor sapi dikediamannya. Sementara satu ekor lainnya akan di bawa untuk disembelih di vila keluarganya di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Ayu Ting Ting dan keluarga di momen Idul Adha. (Instagram @mom_ayting92_)

"Dua udah dipotong buat di sini, yang satu dibawa ke Puncak," tutur Ayu Ting Ting di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, (12/9/2016).

Tidak sampai di situ, Ayu pun turut menamai tiga sapi miliknya tersebut dengan nama-nama yang dianggapnya baik. "Yang ini namanya Safiah bin Maun, itu namanya Marfuah bin Sodiq, yang satu lagi Sidiq bin Ucup," tambahnya.

Ayu Ting Ting dan keluarga di momen Idul Adha. (Instagram @mom_ayting92_)

Melihat secara langsung proses penyembelihan sapi miliknya, janda satu orang anak tersebut mengaku kasihan. Perasaan itu ia rasakan saat menyaksikan detik-detik hewan kurbannya tersebut meregang nyawa.

"Saya ngelihatnya kasihan sih, matanya melotot-melotot. Kuat banget, tadi saja masih bisa gerak segala macam," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading