Sukses

Entertainment

Lagi, P Diddy Jadi Rapper Terkaya Sejagad

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi membanggakan kembali disabet oleh musisi hip hop P Diddy. Tahun ini, dia kembali menyabet gelar musisi hip hop terkaya dunia versi majalah Forbes.

Sebagaimana dilaporkan oleh Aceshowbiz, pelantun tembang Can't Nobody Hold Me ini berhasil meraih penghasilan ratusan miliar dalam kurun waktu setahun terakhir. Jika ditaksir, jumlahnya mencapai US$ 62 juta (lebih dari Rp 818 miliar per 12 September 2016).

P. Diddy (AFP/Bintang.com)

Walau menyabet gelar musisi hip hop terkaya, nyatanya tak semua penghasilannya itu berasal dari musik. Sebagaimana kita tahu, dia menggeluti berbagai bidang bisnis, termasuk usaha minuman keras.

Setelah P Diddy, Jay Z menyusul di posisi kedua. Menurut perhitungan Forbes, dia berhasil meraih penghasilan hingga US$ 53,5 juta (lebih dari Rp 706 miliar per 12 September 2016). Setelahnya, Dr Dre, Drake, dan Wiz Khalifa juga masing-masing mengisi posisi ketiga, keempat, dan kelima.

P. Diddy (hbcubuzz.com)

Beberapa musisi hip hop lain juga kebagian posisi di 10 besar Forbes. Peringkat enam hingga sepuluh masing-masing ditempati oleh Nicki Minaj, Pitbull, Pharrell Williams, Kendrick Lamar, dan Birdman.

Bagi P Diddy sendiri, prestasi ini tidak datang untuk pertama kalinya. Tahun lalu, dia juga merebut gelar yang sama, dengan total jumlah kekayaan mencapai US$ 60 juta (Rp 792 miliar menurut kurs 12 September 2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading