Sukses

Entertainment

Dikaruniai Anak Perempuan, Doa Glenn Alinskie Terkabul

Fimela.com, Jakarta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak pertama. Terlebih jenis kelamin anak itu perempuan, sebagaimana keinginan Glenn dan Chelsea selama ini. Glenn memang memimpikan dikaruniai anak pertama perempuan.

"Puji Tuhan, kita memang impikan anak pertama cewek. Karena banyak yang bilang kalau anak pertama cewek lebih bisa jaga adik-adiknya nanti. Kalau anak pertamanya cowok agak cuek ya, dan itu terbukti dari teman-teman yang sudah mengalami," ungkap Glenn Alinskie, di RSPI, Jakarta Selatan.

Artis sinetron Chelsea Olivia baru saja melahirkan anak pertamanya Jumat, (9/9/2016) pukul 9 pagi. Istri Glenn Alinskie itu melahirkan anak pertamanya secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah. (via Instagram)

Glenn mengatakan, untuk sementara waktu Chelsea akan cuti dari berbagai kegiatan di luar rumah. Sedangkan Glenn, justru merasa dilema lantaran tak ingin jauh dari anaknya.

"Kalau saya akan tetap kerja ke kantor atau apalah. Tapi dilema sih, satu sisi mau giat kerja dan sisi lain ada rasa giat nggak mau keluar rumah. Rasanya mau bikin kantor di rumah, hahaha. Entertain sendiri bakal dipilih, jangan sampai kita banyak meninggalkan anak," tutur Glenn.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menyambut kelahiran putri pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie. (Istimewa)

Glenn belum bisa memastikan kapan Chelsea dan bayinya pulang ke rumah. Sebab, sang istri masih menjalani tahap pemulihan setelah melewati persalinan secara caesar. Sebab itu Chelsea belum bisa menerima banyak tamu.

"Lihat keadaan Chelsea dan bayi estimasi 3-4 hari. Chelsea belum bisa bangun, jadi kasihan juga. Bayinya juga masih di inkubator, observasi, harus disteril dulu. Jadi nggak enak kan kalau datang ke sini nggak bisa lihat apa-apa," ucap Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading