Sukses

Entertainment

Tak Hanya di Rumah, Ayu Ting Ting Siapkan Sapi untuk Warga Puncak

Fimela.com, Jakarta Dari segi karier, nama penyanyi Ayu Ting Ting memang termasuk selebritas yang diberikan banyak rejeki dari berbagai pekerjaan yang didapatkannya. Sebagai ungkapan syukur, dalam perayaan Idul Adha 1437 Hijriah, Ayu Ting Ting mengorbankan tiga ekor sapi.

Ayu bersyukur, di tengah berbagai kabar buruk yang menerpanya, Ayu masih diberikan banyak pekerjaan sehingga dapat menyisihkan lebih banyak rejekinya dibandingkan Idul Adha tahun sebelumnya. "Iya berkah, kami bersyukur karena tahun kemarin kan sapi satu sama kambing. Kalau tahun ini semua sapi. Alhamdulillah ada rezekinya, jadi ya sudah," ungkap Ayu Ting Ting di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016).

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari tiga ekor sapi yang dibelinya, Ayu baru memotong dua ekor sapi untuk dibagikan kepada warga di sekitar kediamannya. Sementara satu sapi lainnya merupakan jatah warga puncak dimana Ayu dan keluarganya memiliki sebuah bangunan vila. "Satu yang belum dipotong buat besok, di vila Puncak. Buat dibagi-bagi sama warga di sana," tuturnya.

Alasannya, janda satu orang anak tersebut merasa bertanggung jawab untuk turut berbagi kebahagiaan dengan warga sekita vila megahnya berdiri. Hal tersebut sebagai salah satu cara bersosialisasi yang dilakukan keluarga Ayu Ting Ting dengan warga yang tinggal di sekitar vilanya tersebut.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Iyalah biar adil. Kan saya juga kan udah jadi penduduk sana (Puncak), jadi ya harus adil," jelasnya.

Seperti yang diketahui, pelantun lagu Alamat Palsu tersebut memang baru saja memiliki sebuah bangunan berbentuk vila di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ramai di beritakan, harga vila mewah milik Ayu Ting Ting ditaksir menyentuh angka miliaran rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading