Sukses

Entertainment

Dituding Selingkuh, Marshanda Sebut Egi John Tak Rela Putus

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan, Egi John melayangkan tudingan-tudingan negatif kepada mantan kekasihnya, Marshanda. Tak tanggung, ia mengatakan jika mantan kekasihnya itu doyan selingkuh dan juga memiliki sikap matrealistis.

Tak hanya omongan saja, namun dirinya juga mengunggah beberapa bukti capture obrolannya dengan wanita yang pernah berhijab tersebut. Egi terlihat begitu bernafsu untuk membuka aib Marshanda kepada publik.

"Awalnya sempet aku cari contact dia (Marshanda), terus kita sms-an. Sudah gitu saja sih (proses pendekatan dengan Marshanda)," kata Egi tahun 2015 silam. (dok. Instagram)

Menyikapi perlakuan Egi kepadanya, Marshanda bersikap santai. Dalam akun media sosial miliknya, ia tak terpengaruh untuk berlaku serupa seperti Egi. Bahkan menurutnya Egi John hanya sakit hati ketika dirinya memilih untuk mengakhiri hubungan asmara.

“Karena pada kenyataannya itu saya udah putus lama sama Egi. Terus karena Egi, walau udah official putus dia keliatannya si ga terima, masih pengen sama saya,” kata Marshanda melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (13/9).

Menurut Marshanda, mantan kekasihnya itu pernah beberapa kali memaksanya untuk kembali ke dalam dekapan. Namun, Marshanda memilih untuk tidak menggubris keinginan Egi John tersebut. “Dan memang tetep beberapa kali maksa-maksa ga mau putus sama saya,” tutur Marshanda.

Marshanda. (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Dalam akun instagram miliknya, Egi John mengaku ‘keranjingan setan’ dan tak terima ketika Marshanda menyelingkuhinya. Terkait ragam tudingan ini, Marshanda menyikapinya dengan bijaksana. “Saya sih santai aja,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Egi John dan Marshanda menjalin kisah asmaranya semenjak pertengahan Juni 2015 silam. Sempat putus nyambung, sampai akhirnya mereka pun benar-benar memutuskan jalinan kasihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading