Sukses

Entertainment

Lamaran Romantis Di Panggung Konser Beyonce

Fimela.com, Jakarta Ada kejadian berbeda di panggung konser Beyonce pada 10 September lalu di Missouri, St. Louis. Kapten penari Beyonce, Ashley Everett mendapat kejutan saat kekasihnya datang ke panggung dan melamarnya. 

Aksi panggung Beyonce. (AFP/Bintang.com)

Malam itu saat Beyonce menyanyikan lagu Single Ladies, kekasih Ashley, John Silver naik ke panggung dan melamarnya. Kejadian langka ini tentu menjadi hal yang tak terlupakan bagi Ashley yang dilamar di panggung seorang diva dunia. 

 

Foto kiriman Ashley Everett (@ashleycmeverett) pada

Malansir Hollywoodlife, Beyonce dikabarkan telah lama tak menyanyikan lagu Single Ladies di panggung, sejak April lalu. Namun malam itu ia membawakannya untuk Ashley dan menyerahkan mikrofonnya keada John untuk melamar penari latarnya. 

 

Foto kiriman Ashley Everett (@ashleycmeverett) pada

"Dia adalah ratuku, saya merasa tepat untuk datang ke kota saya dan menunjukkan kepada Anda seorang wanita yang tahu bagaimana berurusan dengan semua omong kosong dari pria yang berasal dari St. Louis," kata John sebelum menyematkan cincin dan meminta kesediaan Ashley untuk menikah dengannya. 

 Beyonce tampil pada halftime show Super Bowl 50 yang dihelat di Levi’s Stadium di Santa Clara, California, Minggu (7/2). (Robert Hanashiro-USA TODAY Sports)

Sontak, seluruh penonton yang hadir pun berteriak melihat adegan romantis antara penari latar Beyonce dan kekasihnya. Beyonce pun nampak bahagia menjadi bagian dari momen bahagia rekannya di panggung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading