Sukses

Entertainment

'Diracuni' Raditya Dika, Titi Kamal Jadi Pelit

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal kembali bermain dalam film bergenre komedi. Kali ini, istri dari Christian Sugiono itu tertarik untuk turut serta dalam film yang ditulis dan disutradarai oleh Raditya Dika berjudul Hangout. Diceritakan Titi, dirinya akan berperan sebagai sosok wanita yang pelit.

"Jadi karakter aku itu bisa dibilang pelit kali ya. Hemat. Apa-apa dihitung banget. Kalau bisa nggak ngeluarin uang. Dia juga cuek, tomboy dan tangkas," ungkap Titi Kamal.

Raditya Dika (Andy Masela/Bintang.com)

Alasan Titi untuk terlibat di film Hangout sendiri tidak lain karena Raditya Dika. Menurut Titi, Radit adalah sosok kreatif dalam mengemas cerita yang dekat dengan penonton. Isu-isu terkini pun tak luput dari karya-karya Raditya Dika.

"Seru sih. Karena sebelumnya aku lihat juga Radit novelnya seru-seru dan lucu, nge-trend di kalangan anak muda, trus sekarang ngerambah ke layar lebar juga. Aku senang dengan karya-karyanya, kreatif dan bener-bener mengangkat tema yang terjadi saat ini," papar Titi.

Preskon film Hangout (Andy Masela/bintang.com)

Sebetulnya, film Hangout tak semata-mata menyuguhkan genre komedi saja. Radit memaparkan dirinya akan memasukan bumbu thriller di film produksi Rapi Films tersebut. "Kesulitannya film ini memiliki tantangan menarik. Jadi memadukan elemen bunuh-bunuhan dengan elemen komedi," katanya.

Selain bertindak sebagai penulis dan sutradara, Raditya Dika masih turut ambil bagian sebagai pemain bersama dengan Surya Saputra, Mathias Muchus, Prilly Latuconsina, Gading Marten, Bayu Skak, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, dan Sholeh Solihun. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan film Hangout ini akan rilis di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading