Sukses

News & Entertainment

Alasan Chelsea Olivia Melahirkan Secara Caesar

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia baru saja dikaruniai putri cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie. Chelsea melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar di rumah sakit Pondok Indah tepat puku 09.00 WIB.

Buka tanpa alasan Chelsea memilih operasi caesar untuk melahirkan buah cintanya. Sebab, usia kehamilan Chelsea sudah melebihi dari waktu persalinan yang diprediksi sebelumnya.

Glenn Alinskie mencium putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie yang baru lahir. (Instagram @glennalinskie)

"Karena tadi sudah sangat mendekati dan melewati. Jadi takutnya kenapa-kenapa. makanya caesar," ungkap Glenn Alinskie, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Ditambahkan Glenn, saat ini istrinya masih butuh perawatan, guna memulihkan kondisinya setelah menjalani operasi caesar. Karenanya Chelsea belum boleh turun dari ranjangnya untuk sementara waktu.

Chelsea Olivia dan sang buah hati. (Instagram)

"Karena caesar, saya juga baru tahu, setelah pemulihannya dia belum boleh bangun dari ranjang, dan kepalanya nggak boleh naik gitu, harus benar-benar istrirahat. Kalau nggak dia bakal pusing atau apalah. Makanya banyak yang ribet," pungkas Glenn Alinskie mengenai Chelsea Olivia secara caesar.
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Hidup Higienis Ala Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia