Sukses

News & Entertainment

Glenn Alinskie Terharu Lihat Perjuangan Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Glenn Alinskie tak kuasa menahan haru saat melihat perjuangan istrinya, Chelsea Olivia, melahirkan buah cinta mereka. Apalagi Glenn, mengikuti betul kehamilan Chelsea setiap bulannya. Karenanya, Glenn mengaku menitikkan air matas saat bayinya terlahir ke dunia.

"Pengorbanana istri sangat luar biasa dari 9 bulan, karena saya melihat setiap hari. Seperti apa gatelnya, bengkak-bengkaknya. Sengsaranya kayak apa saya benar-benar tahu," ujar Glenn Alinskie, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menyambut kelahiran putri pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie. (Istimewa)

Diakui Glenn, seketika dirinya teringat perjuangan sang ibu saat melahirkannya. Terlebih persalinan itu dilakukan secara normal. Sempet sih apalagi orangtua kita kan melahirkan nornal, jadi lebih dahsyat lagi," imbuh Glenn.

Glenn menambahkan, tak bisa diungkap dengan kata-kata saat bayi terlahir ke dunia. Terutama kepada Chelsea yang berjuang selama 9 bulan, mengandung serta melahirkan anaknya.

Glenn Alinskie mencium putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie yang baru lahir. (Instagram @glennalinskie)

"Buat Chelsea, ini perasaan yang sangat luar biasa buat saya. Karena saya lihat perjuangan dia dari awal kehamilannya, sangat terharu dan bersyukur. Chelsea sangaat kuat berjuang. Dia benar-benar perempuan yang kuat. I love you forever," ucap Glenn Alinskie.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Hidup Higienis Ala Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia