Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Bahagia Dikelilingi 3 Wanita Termasuk Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Rona bahagia terpancar dari wajah Fedi Nuril saat mengendarai mobil bersama tiga wanita cantik di poster perdana film Shy Shy Cat: Malu-malu Kucing. Adalah Acha Septriasa, Nirina Zubir dan Tika Bravani.

Kebahagiaan keempat pemain seakan mempresentasikan cerita yang diusung dari film yang disutradarai oleh Monty Tiwa tersebut. Warna-warna cerah menghiasi poster film Shy Shy Cat yang ditargetkan rilis di seluruh bioskop Indonesia pada 3 November 2016 mendatang.

 

Yaay its coming soon

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Selain sebagai sutradara, Monty Tiwa juga ikut ambil bagian dalam penggarapan cerita yang kemudian skenarionya dikerjakan oleh Aditya Mulya. Sayangnya, nama peran dan sinopsis resmi dari film Shy Shy Cat yang mengusung genre komedi ini belum terungkap.

Shy Shy Cat menjadi ajang reuni dari Fedi Nuril dan Acha Septriasa yang sebelumnya pernah disandingkan dalam sebuh film berjudul Menembus Impian (2010). Pun demikian dengan Nirina Zubir. Fedi dan Nirina pernah main bareng di satu judul film yakni Get Merried 3.

Dalam beberapa foto yang diunggah tim produksi di Twitter, penggemar dapat melihat para pemain seperti Fedi dan Nirina yang ternyata juga dituntut untuk melakukan adegan bela diri. Bahkan, Nirina menggunakan kostum seperti pendekar di salah satu foto.

Selain Fedi Nuril dan tiga nama artis di atas, film Shy Shy Cat juga dibintangi oleh Titi Kamal dan Soleh Solihun. Proses syuting sendiri sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading