Sukses

Entertainment

Lalala Fest Berhias Penampil Kelas Dunia dan Sejuknya Alam

Fimela.com, Jakarta Memasuki penghujung tahun, sebuah event musik keren bakal terselenggara di Lembang, Bandung. Bukan festival sembarangan, karena Lalala Festival 2016 bakal dihuni sederet musisi kelas dunia, seperti Kodaline, Jasmine Thompson dan masih banyak lagi.

Konsep menarik sengaja ditawarkan oleh THE Group selaku penyelenggara event ini. Memadukan serunya musik dan pemandangan alam, Lalala Fest akan memberi sensasi lain sebuah festival musik.

Jasmine Thompson di Lalala Fest 2016

"Lalala Festival tidak hanya menciptakan suasana santai bagi pengunjung dengan makanan dan minuman, tapi juga suasana natural dan games interaktif yang seru. Ambience di malam hari akan terasa dengan lampu-lampu yang dipasang di sekitar venue hutan untuk dinikmati pengunjung," ungkap Adhitya Bryan selaku Project Leader Lalala Fest.

Ajang ini juga akan menjadi momen spesial bagi band asal Irlandia, Kodaline. Pasalnya ini merupakan kali pertama mereka menggelar exclusive concert di Indonesia, di Lalala Fest 2016.

Kodaline di Lalala Fest 2016

Lalala Fest bakal dilaksanakan pada 5 November 2016 di Kawasan Hutan Pinus Cikole, Lembang Bandung. Tak ketinggalan pula para jagoan lokal yang akan tampil menghibur pengunjung festival ini seperti Maudy Ayunda, Maliq and D'Essentials, Teza Sumendra, Kimokal dan lain-lain.

Masih ada kesempatan untuk kamu berburu tiket Lalala Fest 2016. Untuk bisa menyaksikan performa apik Kodaline, Jasmine Thompson, Keith Ape dkk silakan cek ke laman berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading