Sukses

Entertainment

Diancam Gatot Brajamusti, Elma Theana Tetap Beraktivitas

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Elma Theana mengenai Gatot Brajamusti ke publik membuat pihak Gatot berang. Mereka bahkan berniat untuk melaporkan Elma atas dugaan pencemaran nama baik.

Ancaman tersebut nyatanya tidak memiliki dampak apapun untuk Elma. Aktris cantik ini tetap menjalankan aktivitas dan kesibukannya seperti biasa.

Elma Theana (Adrian Putra/Bintang.com)

Ina Rachman, selaku kuasa hukum Elma menyampaikan ancaman pelaporan itu tidak mengganggu kliennya. Usaha event organizer (EO) yang dibangun Elma bahkan baru saja menyelesaikan sebuah acara.

"Nggak (terganggu) sama sekali, kemarin event organizer Elma ada acara, salah satu teman sosialita kami ulang tahun mengadakan salawat dan pengajian," jelas Ina Rachman, selaku kuasa hukum Elma Theana ketika dihubungi Bintang.com pada Rabu (14/8/2016).

Gatot Brajamusti (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Terkait ancaman pelaporan dari pihak Gatot, pihak Elma justru menantang balik. Mereka mempersilahkan, pantang mundur dan siap menghadapinya.

"Silahkan, tadi pagi saya sudah teleponan sama mba Elma, kalau mau dilaporkan silahkan, kami siap menghadapi. Karena semata-mata ingin memberitahu ke masyarakat kenyataan yang sebenarnya," tambah Ina Rachman.

Sebelumnya, Gatot Brajamusti ditangkap karena penyalahgunaan narkoba dan senjata api ilegal. Elma Theana pun ikut angkat bicara kepada publik perihal konsumsi aspat yang diberikan Gatot kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading