Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn Raih 3 Juta Penonton Vino G Bastian Baru Lega

Fimela.com, Jakarta Kegembiraan dirasakan oleh pemeran Kasino, Vino G Bastian saat mendengar film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mendapatkan 3 juta penonton. Vino mengaku baru merasa lega berkomentar setelah mendapat tiga juta penonton.

”Alhamdulillah banget ya, sejak hari pertama saya memang rasanya harus berhati-hati banget berkomentar, terutama terkait dengan jumlah penonton. Tetapi ketika hari ini dikabari bahwa jumlah penonton telah mencapai 3 juta penonton, saya tak bisa lagi menahan rasa gembira saya," ujar Vino saat dihubungi Rabu (14/9/2016).

Tora Sudiro, Abimana Aryastya dan Vino G. Bastian di gala premier Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Vino percaya sebuah film yang kontennya memang baik, dipromosikan juga dengan sangat baik, maka film itu akan mencapai sukses. "Hal seperti ini yang dialami oleh warkop DKI Reborn,” ungkapnya.

Produser Falcon Pictures, Frederica memprediksi, film produksi Falcon Pictures sebelumnya, My Stupid Boss akan dilewati oleh Warkop DKI Reborn Part 1 di tangga Box Office Indonesia 2016. "Puji Tuhan, sungguh luar biasa antusias penonton Warkop DKI Reborn sampai hari ini. Kami tidak pernah menargetkan jumlah penonton. Kami selalu mensyukuri apa kami dapatkan dari kerja keras kami," katanya.

Dia berharap jumlah penonton masih terus bertambah hingga Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 bisa menduduki perinngkat pertama film terlaris tahun ini. "Kalau melihat dari antusias penonton yang begitu besar pada film ini kami optimistis, mudah-mudahan film ini bisa menduduki peringkat 1 Box Office film Indonesia 2016," ungkap Frederica.

Hanya dalam waktu enam hari setelah tayang dibioskop secara serentak, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 menorehkan angka 2,8 juta penonton. Jumlah ini meningkat sekitar 500 ribu dihari sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Frederica dan Vino juga mengucapkan terimakasih kepada penonton film Indonesia, yang telah memberikan apreiasi dan penghargaan yang sangat besar kepada film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. ” Terimakasih juga kepada bioskop diseluruh Indonesia, dan teman-teman media yang telah mendukung film Warkop DKI Reborn Part 1, sampai saat ini,” tutup Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading