Sukses

Entertainment

Doa-doa Mario Teguh Usai Stop Terbitkan Status dan Meme Nasihat

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan menghentikan menerbitkan status dan meme nasihat, Mario Teguh mulai beralih menerbitkan doa dalam akun Facebook-nya. Seperti diungkapkan Mario, doa tersebut mulai dari doa pagi, doa senja, dan doa malam. Pagi ini, Kamis (15/9/2016), misalnya, ia menuliskan doa seperti ini.

"Tuhan, hari ini aku akan lebih rajin, aku akan lebih segera bertindak, aku tidak akan menunda lagi. Mohon tenagailah kesungguhanku hari ini, agar aku segera lulus dari studiku, masuk ke pekerjaan yang baik, dan mendewasa mandiri dan terhormat. Aamiin," kata Mario.

Mario Teguh menjelaskan bahwa Kiswinar bukan anak hubungannya dengan istri sebelumnya, Aryani Soenarto. Melainkan hubungannya Aryani dengan lelaki yang ia sebut sebagai Mr. X. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, Rabu (14/9/2016) malam, Mario menerbitkan doa yang berbeda.Isinya lebih pada ketabahan dalam menghadapi kesulitan.

"Tuhan, dalam tidurku malam ini, obatilah luka-luka hatiku mampukanlah aku memikul beban yang lebih besar, tabahkanlah aku dalam menghadapi kesulitan, dan rukunkanlah keluargaku. Aamin," harap Mario.

Mario Teguh dikenal sebagai motivator dan konsultan asal Indonesia

"Tuhan, bersama dengan meredupnya langit senja ini, aku mohon Engkau menyejukkan hatiku dari luka-luka hari ini, damaikanlah istirahatku, dan cerahkanlah kembali harapanku bagi masa depan yang mapan dan sejahtera. Aamin," kata Mario, Rabu (14/9/2016) sore.

Mario Teguh menghentikan menerbitkan status dan meme nasihat karena tak ingin kebaikan dihina oleh para pembenci. Menurutnya, para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa. Ia tak ingin membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading