Sukses

Entertainment

Peran Gatot Brajamusti Pakai Senjata Api di Film DPO

Fimela.com, Jakarta Film berjudul DPO (Detachment Police Operation) produksi Brajamusti Film dan Putaar Films Productios mulai diputar di bioskop hari ini, Kamis (15/9/2016). Selain Gatot Brajamusti dan Torro Margens, film ini juga dibintangi oleh Afdhal, Deswyn Pesik, Indras Hidetora dan masih banyak lainnya. Dalam film ini Gatot berperan sebagai Kapten Sadikin.

Sosoknya dikisahkan sebagai pemimpin yang tegas dan berwibawa. Bersama dengan Julie, Andi dan Ganta, Kapten Sadikin memburu gembong kriminal yang telah lama diincar oleh Interpol, Satam (diperankan Torro Margens). Membekuk Satam bukan perkara mudah lantaran ia selalu mendirikan markas di tengah lingkungan penduduk yang padat.

Gatot Brajamusti (Youtube)

Para masyarakat setempat pun dijadikan tumbal apabila pihak pemerintah berani menyerang Satam. Setelah berhasil lolos dari kepolisian Thailand, Satam pun beroperasi di Indonesia. Kini, tim elit yang digawangi Kapten Sadikin punya tugas besar untuk membekuk Satam.

Menurut Torro Margens, Satam merupakan karakter antagonis yang berbeda dari berbagai film dan sinetron yang pernah ia mainkan. "Karakter antagonis ini agak beda. Dia kayak Robin Hood, suka membagi-bagikan uang pada rakyat miskin, tapi uang hasil kejahatan. Di sini juga banyak adegan laga yang ditata dengan bagus," terang Torro.

“Jalannya saya bikin agak pincang dan ada bekas luka terkena peluru di dekat bibirnya. Ini supaya kesan penjahat kelas beratnya lebih terasa dan ternyata sutradara (LM Belgant) menerima ide saya,” lanjut Torro.

Film DPO (Twitter)

Sebagai pemimpin operasi khusus pemberantasan gembong narkoba, Gatot Brajamusti berakting dengan menggunakan senjata api di film DPO. Film yang dibintangi Gatot tersangkut kasus kepemilikan senjata api ilegal di rumahnya.
Sutradara film Azrax yang juga dibintangi Gatot sudah dimintai keterangan oleh polisi. Namun sutradara Dedi Setiadi membantah penggunaan senjata api dalam syuting film Azrax. Rupanya di film DPO inilah Gatot Brajamusti membutuhkan senjata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading