Sukses

Entertainment

Ini Tipe Pria Idaman Taylor Swift dan Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dan Gigi Hadid telah menunjukkan keakraban dan kekompakan mereka, termasuk soal tipe pria ideal. Gigi pun mengatakan jika ia dan Taylor sangat menyukai pria British.

Gigi Hadid ungkap pria idamannya dan Taylor Swift. (Hollywoodlife)

"Aku pikir kami berdua menyukai pesona pria Inggris," aku Gigi dilansir dari laman US Magazine. Pengakuan Gigi tersebut pun terbukti dari pria-pria yang pernah dikencaninya dan Taylor.

2600525 (Mirror)

Seperti diketahui sebelumnya, Taylor mengencari Harry Styles dan Calvin Harris yang tak lain adalah pria Inggris. Taylor juga mengencani Tom Hiddleston, pria Inggris yang baru saja berpisah darinya.

 

❤️

Foto kiriman Taylor Swift (@taylorswift) pada

Tom dan Taylor berpisah setelah keduanya berencana untuk membangun keluarga dan memiliki anak bersama. Usai berpisah, kini keduanya pun berbahagia dan menikmati kehidupan masing-masing.

Gigi Hadid ungkap pria idamannya dan Taylor Swift. (Dailymail)

Gigi Hadid pun memacari pria Inggris, Zayn Malik, pria Inggris yang kini tinggal bersamanya. Selain menyukai pria Inggris, Gigi pun menyukai kudapan khasnya. Ia pun mengakui bahwa Zayn pandai menyenangkannya lewat masakan. "Dia (Zayn) adalah representasi yang baik untuk pria Inggris," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading