Sukses

Entertainment

Punya Tubuh Indah, Ini yang Dimakan Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Mengakui dirinya sebagai seorang yang gemar makan, Gigi Hadid membeberkan makanan apa saja yang kerap disantapnya. Meski mengaku banyak makan, namun Gigi tetap memiliki bentuk tubuh yang proporsional.

Gigi Hadid akui dirinya gemar makan. (AFP/Bintang.com)

Bangun pukul tujuh pagi, Gigi mengatakan jika dirinya tak pernah melewatkan sarapan sebelum menjalani aktivitas. "Aku biasanya sarapan atau minum kopi sebelum melakukan apapun," aku Gigi Hadid dalam wawancara bersama Harper Bazaar dilansir E!News.

Gigi Hadid saat tampil dalam kolaborasi bersama Tommy Hilfiger di New York Fashion Week. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut Gigi menyebutkan jika dirinya begitu menggemari telur orak-arik, bacon, juga roti panggang yang kerap disantapnya di The Smile, restoran dekat kediamannya. Lebih lanjut Gigi mengatakan jika Zayn kerap membuatkannya sarapan.

"Di rumah aku suka telur orak-arik dan roti bakar, itu hal yang mudah. Pacarku memberikan sentuhan Inggris dengan memberikan sarapan dengan kacang-kacangan, jadi itulah yang saya makan akhir-akhir ini," tuturnya.

Gigi Hadid saat tampil dalam kolaborasi bersama Tommy Hilfiger di New York Fashion Week. (AFP/Bintang.com)

Untuk mengimbangi hobi makannya Gigi pun menyeimbanginya dengan berolahraga. Ia juga moto hidup sehat yang selalu dipegangnya, "Moto saya adalah: Makan yang bersih untuk tetap sehat, makan burger untuk tetap waras," kata Gigi Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading