Sukses

Entertainment

Syuting SYTD 2, Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan 2 telah memulai proses syuting sejak kemarin (15/9) di Yogyakarta. Laudya Cynthia Bella kembali berperan sebagai Arini, yang dikisahkan sebagai istri dari Pras (diperankan Fedi Nuril) dan ibu dari Nadia (Sandrina Michelle Skornicki).

Di film keduanya, sosok baru yang diperankan Reza Rahadian hadir sebagai 'pemanis' dari kisah antara Arini, Pras dan Meirose (diperankan Raline Shah). Sayangnya, hingga kini nama peran yang akan dilakoni Reza di film garapan hanung Bramantyo itu belum terungkap.

Lokasi syuting film hari pertama bertempat di Bandara Adisucipto dan Pantai Parangtritis. Bella, Reza dan Sandrina tampak kompak mengenakan kostum berwarna putih dengan berlatarkan keindahan deburan ombak pantai Parangtritis.

Selain Yogyakarta, sekuel film Surga yang Tak Dirindukan juga akan berlokasi syuting di Budapest, Hongaria. Hal tersebut diketahui dari unggahan video singkat akun Instagram resmi film Surga yang Tak Dirindukan 2. Di situ, Hanung menjelaskan lokasi-lokasi yang bakal digunakan untuk syuting di Budapest.

Pada film pertamanya, keseluruhan lokasi syuting bertempat di Yogyakarta. Dari kota gudeg, dongeng keluarga madinah coba diwujudkan Arini dan Pras. Namun, biduk rumah tangga keduanya goyah lantaran kehadiran Meirose, yang secara tak sengaja ditemukan dan dipersunting Pras.

Para pemain dari film pertamanya dipastikan hadir lagi seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Zaskia Adya Mecca, Vitta Mariana, Tanta Ginting dan Kemal Palevi. Menurut rencana, film Surga yang Tak Dirindukan 2 akan tayang di bioskop pada penghujung tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading