Sukses

Entertainment

Ifan Seventeen Akui Kurang Puas dengan Single 'Aku Gila'

Fimela.com, Jakarta Walau sudah hampir setahun dirilis, namun single 'Aku Gila' masih terdengar gaungnya hingga sekarang. Lagu ini memang berbeda dengan single-single yang pernah dirilis Seventeen sebelumnya, karena mengandung unsur dangdut di dalamnya.

Saat hadir di kantor Bintang.com pada Rabu (15/9/2016), Ifan mengakui bahwa awalnya dia tidak percaya diri membawakan lagu tersebut. Pasalnya, hal itu sama sekali tidak sesuai dengan ekspektasi awal.

Foto Seventeen launching album (Nurwahyunan/bintang.com)

"Karena itu pertama kali Seventeen  memasukkan unsur dangdut. Puas ga puas sih sebenarnya. Kebetulan waktu itu Pay BIP yang bertindak sebagai MD. Dia yang ngomong 'Bagus nih, dangdut lagi naik.' Saya bilang 'Gue ga pede, Bang.' Dia bales lagi 'Ga papa.' Ternyata pas dikasih label mereka ternyata bagus," ungkapnya.

"Akhirnya dibiarin aja. Padahal tadinya kita mikir itu akan jadi lagu romantis, ternyata enggak. Untungnya respon pendengar juga positif," lanjutnya.

Foto Seventeen launching album (Nurwahyunan/bintang.com)

Ifan Seventeen sendiri sebenarnya menciptakan lagu itu sekitar empat tahun lalu. Lagu itu dibuat sebagai ungkapan rasa cintanya pada sang kekasih, Dylan Sahara, yang saat itu baru saja menjadi kekasihnya.

"Dibikin empat tahun yang lalu, pas awal pacaran sama Dylan. Intinya menceritaan seseorang yang sedang tergila-gila. Akhirnya dirilis sekarang, ternyata respon pendengar alhamdulilah," lanjut Ifan Seventeen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading