Sukses

Entertainment

Selangkah Lagi, Warkop DKI Reborn Tumbangkan AADC 2

Fimela.com, Jakarta Gerak cepat film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss dalam mendapatkan penonton layak diapresiasi. Dalam satu minggu, film ini sudah menduduki peringkat kedua box office Indonesia dengan 3.165.000 penonton. Setelah menggeser My Stupid Boss, film ini tinggal selangkah lagi menumbangkan AADC 2 sebagai film terlaris tahun ini.

Film AADC 2 mendapat 3.665.509 penonton di Indonesia. Selisih 500 ribu penonton bagi Warkop DKI Reborn nampaknya akan mudah dipenuhi. Meskipun begitu, Produser Warkop DKI Reborn, Frederica mengaku ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa yang didapat Warkop DKI Reborn.

Preskon penonton film Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/bintang.com)

"Puji Tuhan, meski di hari kerja, antusias penonton sangat luar biasa. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pecinta film Indonesia, dan kepada semua pihak yang tidak henti-hentinya memberikan doa dan dukungan kepada film Warkop DKI Reborn Part 1," ujar peraih Produser Terbaik IBOMA 2016 ini.

Sementara itu, Vino G Bastian mengakui apa yang didapat oleh Warkop DKI Reborn Part 1 adalah sebuah berkah dari Alloh SWT. ”Alhamdulillah banget, hasil yang seperti sekarang ini, dimana Euforia masyarakat terhadap Warkop DKI Reborn Part 1 sudah demikian besarnya, merupakan berkah bagi keluarga Warkop. Bahwa Warkop masih sangat dicintai oleh masyarakat," katanya.

Selain itu, Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro mengaku kaget dengan pencapaian yang didapat Warkop DKI Reborn Part 1. ”Alhamdulillah banyak yang mengapresiasi karya kita ini. Saya sangat bersyukur melihat banyaknya yang mencintai film Warkop DKI Reborn Part 1. Nama Warkop memang sudah bagus, dan saya berharap siapa pun yang memerankan Dono, Kasino, Indro tetap diberikan penghargaan oleh masyarakat,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading