Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Nindy Ayunda Akui Lebih Centil

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda merasakan perbedaan pada kehamilan anak keduanya. Jika saat hamil anak pertama Nindy terkesan lebih cuek, kali ini, dia justru melek terhadap penampilan. Tak jarang Nindy kerap menggunakan jasa stylist untuk memaksimalkan penampilannya.

"Pokoknya hamil yang kedua ini lebih mengerti cara berpenampilan, harus sekece mungkin. Dibantu sama stylist juga, aku punya stylist pribadi," ungkap Nindy, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Kehamilan kedua membuat Nindy Ayunda selalu ingin tampil cantik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sikap itu biasanya berlaku saat Nindy keluar rumah. Semisal saat menghadiri pesta ulang tahun anak Krisdayanti, Amora. Untuk di rumah, Nindy hanya berbalut kaos yang membuatnya merasa nyaman.

"Kadang orang kalau lagi hamil berpikiran agak boring pakainnya, atau bingung mau ngapain. Memang bingung kalau pakaian sehari-hari, cuma kaos atau apa, agak susah. Tapi kalau mau keluar aku pasti dandan. Pas (hamil) pertama aku agak cuek," jelas Nindy.

Nindy menilai, perbedaan itu bisa jadi karena dirinya sudah sudah lebih tahu. Berbeda dengan kehamilan sebelumnya, dimana Nindy seringkali menangis. "Jadi hormonnya lebih seperti itu. Sekarang sih lebih mengerti, karena pengalaman jadi lebih santai," ujarnya.

Kehamilan kedua membuat Nindy Ayunda selalu ingin tampil cantik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Segala persiapan pun tengah dilakukan Nindy untuk menyambut kelahiran anak keduanya. Rencananya, Nindy akan menjalani persalinan secara caesar di rumah sakit Brawijaya, Jakarta.

"Sekarang banyak jalan saja. Kalau senam kan bagusnya untuk yang ibu melahirkan normal. Sudah rapih-rapih kamar. Tadi sebelum aku berangkat ke sini ada beberapa barang yang datang. Baju udah siap semua, sudah dicuci. Suster juga sudah ada," pungkas Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading